Prediksi Liga Inggris Brentford vs Manchester United: Momentum Setan Merah Hilang?

March 30, 2024

Bruno Fernandes

Football Room, Manchester United bersua Brentford pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Gtech Community , London, Minggu (31/3/2024) pukul 03.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Tim tamu datang ke London bermodalkan kemenangan impresif atas Liverpool di perempat final Piala FA. Namun, euforia kesuksesan tersebut sudah hilang karena kompetisi dihentikan menyusul jeda internasional.

Manajer Manchester United Erik ten Hag kini coba kembali menyemangati anak asuhnya untuk bertahan di jalur positif. Tambahan tiga poin sangat dibutuhkan demi menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan.

Setan Merah masih tertahan di urutan enam klasemen dengan raihan 47 angka. Mereka tertinggal sembilan poin dari Aston Villa yang menempati peringkat empat.

Di atas kertas, Bruno Fernandes dan kawan-kawan seharusnya bisa membawa pulang kemenangan atas Brentford. Namun, inkonsistensi permainan MU musim ini membuat prediksi tersebut terancam berantakan.

The Bees juga sudah membuktikan kemampuannya bisa merepotkan. Mereka sukses menghajar MU 4-0 pada pertemuan terakhir di kandang. MU juga butuh kepahlawanan Scott McTominay sebelum berjaya 2-1 pada pertemuan pertama musim ini.

Semangat Brentford menghindari persaingan degradasi juga wajib diwaspadai Setan Merah. Anak asuh Thomas Frank hanya lima angka di atas zona degradasi memasuki putaran ini dan juga membutuhkan poin untuk kembali bersaing di kasta tertinggi musim depan.

Lihat kondisi terkini kedua tim, perkiraan pemain, rekor pertemuan, dan dapatkan link live streaming Liga Inggris Brentford vs Manchester United di halaman berikut:

Kondisi Tim Jelang Brentford vs Manchester United