Justin Hubner Debut di Liga Jepang, Bantu Cerezo Osaka Menang dan Catatkan Nirbobol

April 8, 2024

Justin Hubner Debut di Liga Jepang, Bantu Cerezo Osaka Menang dan Catatkan Nirbobol

Justin Hubner merupakan pemain Wolves yang kini menjalani masa pinjaman di Cerezo Osaka. Ia dikontrak hingga akhir musim.

Setelah absen dalam beberapa laga dan terpotong jeda internasional membela timnas Indonesia, kini Hubner berkesempatan mencatatkan debutnya.

Momen ini terjadi ketika Cerezo Osaka bertandang ke markas Albirex Niigata, Minggu (7/4/2024) siang WIB.

Dalam pertandingan ini, Hubner sejatinya duduk di bangku cadangan. Bek berusia 20 tahun ini akhirnya mendapatkan kesempatan tampil pada menit ke-87

Saat itu, Cerezo Osaka sudah unggul satu gol berkat Leo Ceara. Hubner dimasukan pelatih menggantikan pemain berposisi menyerang, yaitu Lucas Fernandes.

Imbasnya pertahanan Cerezo Osaka semakin kokoh. Albirex Niigata pun tidak bisa menembus pertahanan hingga klub Hubner mencetak nirbobol atau clean sheet.

Adapun Justin Hubner masih akan bersama Cerezo Osaka, meski dirinya dipanggil Shin Tae-yong untuk gabung ke timnas Indonesia U-23 yang melakukan persiapan Piala Asia U-23 2024.

Pasalnya Cerezo Osaka disebutkan baru mau melepas Hubner pada tanggal 17 April mendatang. Ini membuat dirinya berkesempatan main dalam dua pertandingan lagi melawan Kawasaki Frontale serta Grulla Morioka.

Baca juga :

PREDIKSI TERPERCAYA

NANA4D

NANA4D

NANA4D

NANA4D

SITUS TOTO

SITUS TOTO TERPERCAYA

Prediksi Gunung Kawi