Hasil Dari Liga Inggris: Drama 5 Gol di Stadion Stamford Bridge, Chelsea Bungkam Perlawanan Yang Di Berikan Newcastle

March 11, 2024

Chelsea vs Newcastle United

Football RoomChelsea sebegai tuan rumah berhasil mengalahkan Newcastle United 3-2 pada laga pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Stamford Bridge, Selasa dini hari WIB (12/3/2024).

Tiga gol kemenangan Chelsea dilesakkan oleh Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Newcastle United hanya bisa membalaskan dua gol melalui Alexander Isak dan Jacob Murphy.

Dengan kemenangan ini Chelsea menempati posisi ke-11 di urutan klasmen dengan raihan 39 angka. Mereka hanya terpaut satu angka dari Newcastle yang masih terpaku di urutan yang ke-10.

Memanfaatkan keuntungannya sebagai tuan rumah pertandingan, Chelsea langsung tampil agresif dan lebih banyak menguasai permainan. Sebaliknya, Newcastle juga mencoba membalas permainan lawannya dengan tampil sangat baik pada pertandingan ini.

Kedua tim silih berganti melakukan serangan terus menerus. Namun laga baru berjalan enam menit Chelsea berhasil memimpin terlebih dahulu. Bola sontekan Nicolas Jackson meluncur ke gawang Newcastle dan berhasil menembus pertahanan dari newcastle.

Keunggulan satu gol membuat pemain menjadi lebih bergairah untuk mengurung pertahanan lawannya. Namun, Newcastle juga berupaya bangkit dari tekanan tersebut.

Aksi Mykhailo Mudryk Bantu Kemenangan Chelsea