Hasil LaLiga: 2 Gol Bunuh Diri Yang Membantu Real Madrid Gilas Celta Vigo

March 10, 2024

Football Room – Real Madrid terus menjauh dari kejaran rival-rivalnya di puncak klasemen LaLiga pada tahun ini. Pada Senin (11/3/2024), Los Blancos meraih kemenangan telak 4-0 atas tamunya Celta Vigo berkat dua gol bunuh diri yang samgat disayangkan itu.

Dengan kemenangan ini Real Madrid semakin di depan pada klasemen LaLiga musim pada 2023/2024. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu sudah meraih 69 poin dari 28 laga. Mereka telah unggul tujuh poin dari peringkat dua Girona. Celta sendiri masih terpuruk di urutan 17 karena baru mendapat 24 poin.

Bertanding di Santiago Bernabeu ini, Real Madrid langsung menekan Celta begitu saat laga dimulai. Mereka nyaris unggul cepat pada menit ketiga ketika sepakan Eduardo Camavinga masih bisa ditepis oleh kiper Vicente Guaita.

Empat menit kemudian Camavinga kembali gagal memaksimalkan peluang emas yang telah didapatnya. Kali ini sundulannya meneruskan umpan Luka Modric lagi-lagi bisa dimentahkan oleh Guaita.

Real Madrid akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke 21. Vinicius Junior yang berhasil memecah kebuntuan itu. Pemuda asal Brasil itu menyambar bola muntah sundulan Antonio Rudiger yang ditepis oleh Guiata.

Beberapa menit kemudian setelah itu, Real Madrid hampir menggandakan skor melewati Rodrygo Goes. Namun aksi Rodrygo ini masih bisa diselamatkan Guaita dengan kakinya.

Celta Vigo baru bisa mendapatkan peluang emasnya di menit 38 lewat Iago Aspas. Tapi sepakan eks pemain Liverpool itu masih bisa dimentahkan oleh kiper Real Madrid Andrey Lunin. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Arda Guler Cetak Beberapa Gol untuk Real Madrid