Hasil Pertandingan BRI Liga 1: Drama 7 Gol, Persita Comeback Dramatis Lawan Arema

March 13, 2024

Persita Tangerang Vs Arema FC di BRI Liga 1 2023/2024.

Football RoomJakarta Persita Tangerang meraih kemenangan yang dramatis pada pertandingan kontra Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, Pada Rabu (13/3/2024) malam WIB. Pada laga di Stadion Indomilk Arema itu, Gol yang tercipta sebanyak 7 gol . Persita sukses comeback dan menang 4-3 dari arema.

Meski main di kandang Persita, Arema FC mampu tampil dengan sangat baik. Mereka bisa unggul dengan sangat cepat saat laga baru saja berjalan lima menit. Johan Farizi menjebol gawang Persita lewat sontekan dengan meneruskan umpan tendangan bebas dari Ariel Lucero.

Persita balas mengancam untuk segera menyamakan skor yang duluan di rebut oleh arema. Dua peluang yang di dapat melalui Bae Sin-yeong dan Muhammad Badrian, namun penyelesaian yang buruk membuat peluang tersebut terbuang begitu saja.

Justru Arema lah yang dapat menggandakan skor pada menit ke 24. Kali ini striker Charles Lokolingoy lah yang menjebol gawang dari Persita. Gol kedua Arema ini kembali tercipta diawali tendangan bebas yang di berikan Ariel Lucero.

Persita merespons dengan sangat baik. Semenit berselang mereka bisa memperkecil ketertinggalan dengan menciptakan gol. Ezequiel Vidal mampu memperdaya kiper Julian Schwarzer lewat sepakan keras kaki kirinya.

Alhasil tuan rumah pun semakin percaya diri untuk memenangakan pertandingan. Hasilnya pada menit ke 31 papan skor berimbang menjadi 2-2. Ramiro Fergonzi yang kali ini menambahkan gol unuk persita. Fergonzi merebut bola dari penguasaan pemain Arema.

Bahkan persita nyaris berbalik unggul di akhir babak pertama ini, Sayangnya peluang yang di dapat Irsyad Maulana berhasil di patahkan oleh Schwarzer. Skor 2-2 bertahan sampai babak satu usai.

Persita Cetak Gol Kemenangan Berkat Jack Brown